SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Solopos.com)–1000 Anak yatim Kota Solo, Kamis (28/7/2011) pagi mendapat santunan Forum Komunikasi Aktifis Masjid (FKAM) Kota Bengawan. Santunan berupa paket sekolah terdiri tas sekolah, alat tulis dan buku.

Pemberian santuan dilakukan di Pendapi Gede Balaikota Solo. Ketua panitia kegiatan, Suwondo menjelaskan pemberian santunan diharapkan mampu membantu anak-anak yatim. Utamanya dalam pemenuhan peralatan sekolah. Peran serta masyarakat membantu anak yatim sangat penting karena selama ini pemerintah kurang optimal mengambil peran itu.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

FKAM memberikan santunan kepada para anak yatim yang selama ini tinggal di sekitar masjid. Sebab kebutuhan anak yatim kategori ini dianggap mempunyai tingkat kebutuhan lebih banyak. Menariknya kegiatan kemanusiaan itu dihelat di 30 kota/kabupaten seluruh Tanah Air. “Bantuan alat sekolah ini sesuai hasil penggalangan dana yang kami lakukan di wilayah Solo ini,” tegas dia saat ditemui wartawan.

(kur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya