SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sragen (Espos)–Sebanyak 10 bakal calon (Balon) wakil bupati (Wabup) melamar ke Partai Golkar untuk mendampingi Ketua DPD Partai Golkar Agus Fatchurrahman dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2011 mendatang. Koalisi parlemen antara Golkar dan Partai Amanat Nasional (PAN) tetap dipertahankan untuk mengusung pasangan Balon bupati/Wabup.

Penegasan itu disampaikan Wakil Sekretaris DPD Partai Golkar Sragen, Bambang Widjo Purwanto saat ditemui wartawan di Gedung Dewan, Jumat (2/7). Bagi Bambang, selain mempertahankan koalisi parlemen, peluang untuk berkoalisi dengan partai lain masih terbuka lebar, termasuk koalisi yang dijalin Golkar dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dalam Pilkada dua periode sebelumnya.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

“Hingga sekarang sudah ada 10 Balon yang melamar ke Golkar. Namun kami belum bisa menentukan siapa yang bakal dipilih untuk mendapingi Ketua DPD Golkar. Yang jelas kami memiliki kriteria dalam pemilihan pendamping Pak Agus (Agus Fatchurrahman). Selain adanya kesamaan visi misi, para Balon itu juga harus bisa diajak bekerja sama,” tegas Bambang.

trh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya