SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset (DPPKA) Kota Solo berhasil melelang sebanyak 30 titik reklame dalam lelang yang digelar pada Senin (16/8) lalu. Sekitar sepuluh titik reklame yang belum laku, bakal dilelang ulang oleh dinas tersebut setelah Lebaran 2010 nanti.

Kepala DPPKA Kota Solo, Budi Yulistianto menyebutkan sebanyak 30 titik reklame tersebut terdiri atas tujuh billboard, 22 baliho dan satu bando, dengan total nilai transaksi yang berhasil diperoleh senilai Rp 2,8 miliar.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

“Masih ada sekitar sepuluh titik yang belum laku dilelang. Untuk itu kami akan menggelar lelang ulang yang pelaksanaannya setelah Lebaran nanti,” ujar Budi ketika ditemui wartawan di ruang kerjanya, Rabu (18/8). Budi menambahkan lelang pada Senin tersebut diikuti sembilan perusahaan/biro iklan baik di tingkat lokal Solo maupun luar Solo.

sry

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya