SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Dok. SOLOPOS)

Ilustrasi (Dok. SOLOPOS)

Wonogiri (Solopos.com)--Sekitar 125 anak menjadi peserta khitanan massal yang digelar Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Wonogiri, Minggu (3/7/2011).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Acara yang diadakan bekerja sama dengan beberapa elemen masyarakat termasuk Ikatan Isteri Dokter Indonesia (IIDI) Surakarta dan kalangan pengusaha itu berlokasi di dua tempat, yakni kantor IPHI Wonogiri dan RS Amal Sehat, Slogohimo.

Ketua IPHI Wonogiri, H Jauhari Ma’muri, kepada Espos, Minggu mengungkapkan acara khitanan massal gratis tersebut merupakan bentuk kepedulian IPHI terhadap lingkungan masyarakat sekitar, sekaligus untuk mengisi liburan sekolah.

“Acara diadakan bersamaan hari ini di dua tempat, yakni di kantor IPHI diikuti sebanyak 40 anak dan di RS Amal sehat sebanyak 85 anak. Jadi totalnya 125 anak,” kata Jauhari.

Jauhari menambahkan ini bukan kali pertama pihaknya mengadakan acara khitanan massal. Sebelumnya, masih dalam rangka mengisi liburan sekolah, IPHI juga mengadakan khitanan massal di Baturetno bekerja sama dengan Gerakan Organisasi Wanita Islam Baturetno.

(shs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya