SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Boyolali (Solopos.com)–Sebanyak 14.893 siswa SMP di Boyolali akan  mengikuti UN yang berlangsung mulai hari ini, Senin hingga Kamis (25-28/4/2011).

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Boyolali,  Mulyono Santoso kepada wartawan di kantornya, akhir pekan lalu mengatakan dari total siswa yang mengikuti UN tersebut terdiri dari 11.536 siswa SMP dan 3.361 siswa MTs.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Sementara, Kabid SMP/SMA Disdikpora Boyolali,  Agung Wardoyo mengatakan ada tujuh SMP dan satu MTs yang pelaksanaan UN menginduk di sekolah lain. Pasalnya, kedelapan sekolah itu jumlah peserta kurang dari 20 orang siswa. Selain itu, ada satu SMP yakni SMP 4 Satu Atap Kecamatan Ampel, yang baru kali pertama menggelar UN, sehingga harus menginduk ke sekolah lain. “Persyaratan penyelenggaraan UN itu minimal memang 20 siswa. Sehingga, jika kurang dari itu harus menginduk ke sekolah lain,” jelas dia.

(fid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya