SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

WONOGIRI–Sebanyak 155 PNS lingkungan Pemkab Wonogiri selama dua hari, Senin-Selasa (9-10/7/2012) mengikuti Ujian Kenaikan Pangkat dan Penyesuaikan Ijazah (UKPPI).

Pembukaan kegiatan di SMPN 2 RSBI Wonogiri, Senin dilakukan oleh Sekda Wonogiri, Budiseno. Kabid Mutasi Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Wonogiri, Heri Rustiati didampingi Sekretaris BKD Wonogiri, Imron menjelaskan, UKPPI ini tahap I karena masih terdapat 166 PNS yang masih menunggu

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

“Data PNS yang memenuhi syarat untuk mengikuti UKPPI sebanyak 321 PNS namun tahap I baru bisa diikutikan sebanyak 155 PNS. Kami (BKD) berharap sisanya bisa ter-cover di APBD Perubahan,” ujar Heri Rustiati.

Mewakili Kepala BKD Wonogiri, Rumanti Permanandyah, Heri menyebutkan, ke-155 PNS itu terbagi atas seorang PNS yang mengikuti persamaan ijazah S-2, persamaan ijazah S-1 berjumlah 110 orang dan masing-masing 14 PNS untuk persamaan ijazah D-3 dan SLTP serta 16 PNS berijazah SLTA.

Hari kedua, ujarnya, bagi PNS berijazah SLTP dan SLTA melanjutkan ujian wawancara sedangkan PNS berijazah D-3, S-1 dan S-2 melakukan presentasi karya ilmiah di depan tim. “Jika APBD Perubahan tak bisa meng-cover kebutuhan dana ya sisanya diikutikan pada APBD 2013.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya