SOLOPOS.COM - Ilustrasi penghitungan suara Pemilu. (Dok Solopos)

Solopos.com, SOLO–Dua caleg DPRD Solo di daerah pemilihan (Dapil) V Jebres, masing-masing Budi Sartono dari Partai Gerindra, dan Imron Supomo dari PPP masih mendapatkan suara di Pemilu 2024.

Dari data yang diperoleh Solopos.com di pemilu2024.kpu.go.id, Minggu (18/2/2024), pukul 11.30 WIB, caleg Budi Sartono yang berada di nomor 4 Partai Gerindra mendapatkan 63 suara, sedangkan Imron Supomo yang berada di nomor 2 PPP mendapatkan 37 suara.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Padahal, di tiap-tiap TPS di wilayah Dapil V Jebres sudah ditempel pengumuman dari KPU terkait dua caleg tersebut. Namun demikian, para pemilih masih memberikan hak suara untuk keduanya. Diketahui, Budi Sartono meninggal dunia karena sakit, sedangkan Imron Supomo meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di jalan tol Trans Jawa perjalanan dari Jakarta menuju Solo, beberapa waktu lalu.

Sementara, data di pemilu2024.kpu.go.id, data yang masuk sudah mencapai 68,85% atau dari 316 TPS dari 459 TPS yang ada di Dapil V.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya