SOLOPOS.COM - Toko yang digunakan untuk tempat istirahat di Jalan Wonogiri, Dusun 1, Begajah, Sukoharjo, terbakar pada Rabu (24/8/2022). (Solopos.com/Tiara Surya Madani)

Solopos.com, SUKOHARJO– Kebakaran terjadi di sebuah toko berlokasi di Jalan Wonogiri, Dusun 1, Begajah, Sukoharjo pada Rabu (24/8/2022).

Pemilik toko, Totok Warsito, mengatakan melihat api berasal dari kamar karyawan pada pukul 05.15 WIB.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Toko disewakan pada pemilik ayam goreng Mbah Mul Begajah, Sri Widodo, yang digunakan untuk garasi mobil dan tempat istirahat karyawan.

Menurut keterangan dari Pemadam Kebakaran (Damkar) Sukoharjo, peristiwa kebakaran terjadi sekitar pukul 05.10 WIB. Karyawan melihat kepulan asap kemudian berusaha memadamkan api dengan alat yang tersedia.

Pukul 05.25 WIB kantor Damkar menerima laporan dan memadamkan api di tempat kejadian kebakaran.

Sebanyak empat unit pemadam kebakaran diturunkan untuk memadamkan api yang terdiri ata tiga unit mobil pemadam dan satu unit tangki suplay.

Laporan sementara dua unit kendaraan bermotor roda 4 Kijang Innova berpelat nomor L 1653 W dan Innova Venturer, serta satu unit kendaraan bermotor roda dua jenis matic ikut terbakar. Tidak terdapat korban jiwa.

Belum diketahui penyebab kebakaran yang mengakibatkan sejumlah kendaraan ludes terbakar.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya