SOLOPOS.COM - Polisi, tenaga kesehatan, dan warga tengah mengevakuasi korban kecelakaan di Jalan Raya Eromoko-Wutyantoro, Kamis (12/1/2023). (Istimewa/Humas Polres Wonogiri)

Solopos.com, WONOGIRI–Kecelakaan lalu lintas melibatkan dua sepeda motor terjadi di Jalan Raya Wuryantoro-Eromoko, Kelurahan/Kecamatan Wuryantoro, Seorang lansia warga Desa Tempurharjo, Kecamatan Eromoko, Kabupaten Wonogiri, Kamis (12/1/2023) siang. Seorang pengendara lanjut usia (lansia) meninggal dunia akibat kejadian tersebut. 

Kasubsi Penmas Humas Polres Wonogiri, Aiptu Iwan Sumarsono, mengatakan, korban meninggal merupakan pria lansia warga Desa Tempurharjo, Kecamatan Eromoko, MUN, 65, yang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio berpelat nomor B 6816 NIF. 

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Korban meninggal setelah terlibat kecelakaan dengan Honda Tiger berpelat nomor AD 6214 FR  yang dikendarai ZGD, 22, warga Desa Bonangung, Kecamatan Eromoko.

“MUN mengalami luka serius di kepala. Dia meninggal di Puskesmas Wuryantoro. Sementara ZGD selamat,” kata Aiptu Iwan.

Aiptu menjelaskan peristiwa itu bermula saat kedua sepeda motor melintas dari arah barat (Eromoko) menuju ke Timur (Wuryantoro). Kemudian ketika sampai di tempat kejadian perkara, pengendara sepeda motor Yamaha Mio menyeberang ke kanan jalan. 

Pada saat bersamaan, pengendara Honda Tiger bermaksud menyalip. Tetapi karena jarak yang terlalu dekat, pengendara Honda Tiger menabrak pengendara Yamaha Mio. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya