SOLOPOS.COM - Dua muda-mudi asal Klaten dan Sukoharjo yang dikabarkan hilang sejak 11 Februari 2023. (Instagram @infocegatanklaten)

Solopos.com, KLATEN — Dua orang muda-mudi masing-masing Rafael Yudhi Kusuma , 17, asal Bakung, Jogonalan, Klaten, dan Indah Darmayanti, 21, asal Melikan, Tanjungrejo, Nguter, Sukoharjo, dikabarkan hilang pada hari yang sama, Sabtu (11/2/2/2023).

Kabar kehilangan keduanya diunggah di media sosial Instagram. Berita kehilangan Indah Damayanti terlebih dahulu diunggah di akun Instagram @infocegatanklaten pada Senin (13/2/2023).

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Indah disebut berbadan kecil, tinggi badan 140 cm, kulit sawo matang, dan punya riwayat penyakit jantung. Terakhir pergi memakai pakaian muslim (berkerudung) warna biru dan memakai celana panjang.

Dalam unggahan itu disebutkan Indah pergi dari rumah bersama temannya bernama Rafael Yudhi Kusuma yang beralamat di Bakung RT 023/RW 010 Desa Bakung, Kecamatan Jogonalan, Klaten. Mereka pergi naik sepeda motor Honda Versa warna silver berpelat nomor AB 5892 SJ.

Kabar hilangnya Indah Darmayanti sudah dilaporkan ke Polres Sukoharjo. “Jika ada yang Mengetahui keberadaan anak tersebut [Indah Darmayanti] mohon segera hub: 085217712077 (Retno Wulandari) 081504585432 (Wisnu Wardono),” tulis pengelola akun @infocegatanklaten.

muda-mudi klaten sukoharjo hilang
Pengumuman hilangnya Rafael Yudhi Kusuma Ardy, warga Jogonalan, Klaten, sejak 11 Februari 2023. (Instagram @kabar_klaten)

Sementara itu, kabar hilangnya Rafael Yudhi Kusuma Ardi diunggah akun Instagram @kabar_klaten sehari kemudian atau Selasa (14/2/2023). Disebutkan Rafael pergi meninggalkan Simbah Lusah, Prawatan, sejak Sabtu (11/2/2023) pukul 08.00 WIB.

Rafael memiliki ciri-ciri fisik tinggi, gemuk, dan berkacamata, pergi naik motor Honda Verza warna silver berpelat AB 5891 AJ dan terakhir terlihat memakai kaus warna kuning, celana krem, dan jaket warna biru.

“Bagi yang melihat/menemukan harap hubungi Ibu Yuli: 08128397260 dengan alamat Bakung, Jogonalan, Klaten,” tulis pengelola akun @kabar_klaten.

Dari informasi yang diberikan warganet di kolom komentar unggahan tersebut diketahui ini bukan kali pertama Rafael menghilang. “hobine ngilang,” komentar warganet dengan nama akun @razwrtyy_.

“iya tahun lalu pernah hilang,” balas pengelola akun @kabar_klaten.

“eh info sementara jare nneg kost area Wedi ki bener ora kiro kiro sek?” tulis @abiyuwiuwiu_klaten.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya