SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan lalu lintas di jalan raya Karanganyar-Jumapolo dan mengakibatkan satu meninggal dunia. (Freepik.com)

Solopos.com, KARANGANYAR–Dua sepeda motor terlibat kecelakaan di jalan raya Karanganyar-Jumapolo tepatnya di Dusun Bakdalem, Desa Sukosari, Kecamatan Jumantono, Karanganyar, Minggu (18/6/2023) siang.

Akibat kejadian ini satu orang meninggal dunia (MD) di lokasi. Sementara dua orang lainnya mengalami luka-luka.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Informasi yang dihimpun Solopos.com, kecelakaan lalu lintas (lakalantas) melibatkan sepeda motor Honda Supra X berpelat nomor AD 2757 VP dengan Honda Kharisma berpelat nomor AD 4693 GT sekitar pukul 14.00 WIB.

Saat itu sepeda motor Honda Supra X dikendarai Senen, 61, warga Desa Kebak, Kecamatan Jumantono berjalan dari arah barat (Karanganyar) menuju timur (Jumapolo). Sementara dari arah berlawanan melaju sepeda motor Honda Kharisma dikendarai Abdul Wakhid Widhiatmoko, 27, berboncengan dengan Pipit Noer Aini, 31, yang semuanya merupakan warga Polokarto, Kabupaten Sukoharjo.

Sesampainya di lokasi kejadian, sepeda motor yang dikendarai Senen berjalan terlalu ke kanan. Sehingga menabrak sepeda motor yang ditumpangi warga Polokarto tersebut hingga korban terpental.

Senen mengalami luka parah di kepala. Nahasnya Senen mengembuskan napas terakhirnya saat perjalanan menuju rumah sakit. Sementara dua orang pengendara sepeda motor Honda Kharisma mengalami luka-luka dan kini mendapatkan perawatan di RSUD Karanganyar.

“Korban Senen mengalami luka parah di kepala sehingga nyawanya tidak tertolong,” kata Ps Kasubsi Penmas Seksi Humas Polres Karanganyar Bripka Sakti mewakili Kapolres Jerrold Hendra Yosef Kumontoy kepada Solopos.com, Minggu (18/6/2023).

Aparat kepolisian telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Kemudian mengumpulkan bukti-bukti dan keterangan para saksi di lokasi kejadian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya