SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sragen (Espos)–Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sragen meningkatkan konsolidasi dengan menggelar musyawarah anak cabang (Musancab) di 20 kecamatan yang berakhir Sabtu (22/1).

Konsolidasi di tingkat pimpinan anak cabang (PAC) dilakukan untuk memperkuat kader partai guna menghadapi pemilihan kepala daerah (Pilkada). Wakil Ketua Bidang Hukum, Laksana AR kepada Espos, Sabtu, mengungkapkan proses pergantian pengurus PAC dilakukan sesuai dengan mekanisme partai, yakni melalui Musancab di masing-masing PAC. Penyelenggaraan Musancab itu, kata dia, rutin dilakukan sesuai dengan aturan yang ada.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

“Dalam penyelenggaraan Musancab tidak ada intervensi dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC). Hingga Sabtu, baru 18 PAC yang selesai Musancab. Dan dua PAC lainnya diupayakan selesai pada hari itu juga, yakni PAC Masaran dan PAC Mondokan,” ujarnya.

trh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya