SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Wonogiri (Espos)–Sebanyak 22 siswa berprestasi SMPN 1 RSBI Wonogiri memperoleh reward dari sekolah. Penyerahan dilakukan Kepala SMPN 1 RSBI Wonogiri, H Kusman di Hall sekolah, Jumat (7/1).

Ke-22 anak merupakan peraih prestasi pertama atau juara I secara berjenjang baik kabupaten, provinsi ataupun nasional. Menurut Kasek, mereka yang mendapatkan reward atau penghargaan berprestasi di bidang akademik ataupun olahraga. “Reward berupa uang pembinaan diterima langsung ke anak dengan harapan anak memperoleh penghargaan atas prestasi,” ujarnya.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Mantan Kepala SMPN 1 Eromoko dan Giritontro ini menjelaskan juara I tingkat kabupaten mendapatkan uang senilai biaya sekolah tiga bulan, juara I tingkat provinsi (6 bulan) dan juara I nasional selama satu tahun. “Penilaian dari semester gasal dan semester genap ini sekolah juga akan memberikan reward lagi bagi siswa berprestasi. Jadi orangtua siswa, tetap bayar biaya sekolah,” jelasnya.

tus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya