SOLOPOS.COM - Kegiatan pengembangan kepemimpinan bersama AIESEC Future Leaders AIESEC in UNS.

Solopos.com, SOLO — AIESEC Future Leaders AIESEC in UNS bersama Didik Indonesia dan Wall Street English mengajak pemuda untuk mengembangkan potensi diri lewat program 3 bulan.

Program itu terdiri atas sesi untuk ruang pengembangan keterampilan serta pengembangan untuk mengambil peran kepemimpinan lebih lanjut dan memperkenalkan mereka pada konsep pengembangan kepemimpinan bersama AIESEC Future Leaders AIESEC in UNS.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Acara yang berlangsung dari April hingga Juli ini bertemakan “Spark Youth”. Selama 3 bulan peserta peserta telah mendapatkan coaching untuk soft & hard skill yang tertera di kurikulum AFL.

Pembinaan pemuda ini dibentuk dalam komunitas agar mereka dapat lebih mengembangkan peran kepemimpinan pemuda dalam kehidupan sehari-hari dan masyarakat.

Project Coordinator AIESEC Future Leaders AIESEC in UNS, Muhammad Aji Athoriq mengatakan AIESEC Future Leaders telah diselenggarakan dengan 6 topik berbeda untuk setiap pertemuannya.

Baca Juga: Tim UNS Gelar Pelatihan Authentic Assesment Digital, Ini Tujuannya

Kegiatan berfokus dalam mempersiapkan masa depan peserta dan meningkatkan berbagai jenis keahlian penting, seperti berbicara di depan umum, manajemen waktu dan banyak lagi.

Sebagai penunjang ilmu yang akan didapatkan oleh para peserta, AIESEC Future Leaders AIESEC in UNS menghadirkan pembicara inspirasional seperti, Vita Ayu (Social Listener, Socmed Manager at Wallframe), Dio Amania (HR Manager at Zen Rooms), Nuke Paramitha (Business Transformation at Danone), Wininta R. Fitrianda (Recruiter at E-Commerce) dan masih banyak lagi.

“Seperti yang dikutip James Clear ‘Kebiasaan Anda membentuk identitas Anda, dan identitas Anda membentuk kebiasaan Anda’. Mulailah dengan menggambarkan diri kamu seperti apa yang kamu inginkan dan lakukan tindakan kecil secara teratur yang nantinya akan membantu menciptakan kebiasaan untuk membawa kamu seperti apa yang kamu inginkan,” sebagaimana tertulis dalam rilis yang diterima Solopos.com.

Baca Juga: AIESEC in UNS Adakan Future Talk, Bahas Masalah Ini

Bagi kamu yang masih ragu dan belum sempat mengikuti AIESEC Future Leaders , kegiatan ini akan segera diselenggarakan kembali sebagai wadah untukmu tumbuh. Kunjungi Instagram @aiesecuns untuk mengetahui info lebih lanjut mengenai AIESEC Future Leaders.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya