SOLOPOS.COM - Penampilan peddangdut, Yeni Inka, di Alun-Alun Sasono Langen Putro Kabupaten Sragen pada Jumat (28/10/2022). (Solopos.com/Galih Aprilia Wibowo).

Solopos.com, SRAGEN – Pendangdut yang baru saja menikah, Yeni Inka, sukses menggoyang Bumi Sukowati pada malam ini Jumat (28/10/2022) di Alun-Alun Sasono Langen Putro, setelah penampilan penyanyi cilik Farel Prayoga dalam acara Pameran Inovasi Kesehatan (Pikes) 4.

Perempuan yang kerap dijuluki Ratu Ambyar tersebut membuat ribuan warga Sragen kompak bernyanyi lagu yang ia dendangkan. Tak hanya dari Sragen, penggemarnya datang dari berbagai daerah.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Saat ia bertanya dari mana asal penonton, mereka menjawab berasal dari Cepu, Purwodadi, Batang, dan Kudus. “Terima kasih Sragen, luar biasa malam ini,” ujar Yeni Inka di sela-sela penampilannya.

Total ada lima lagu yang ia nyanyikan, pertama berjudul Angel, dilanjut Koyo Jogja Istimewa, Klebus, dan Hutang Pok Amai Belalang Kupu-Kupu. Request lagu terakhir datang dari Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati.

“Mau nyanyi satu lagu lagi, tapi Bu Bupati harus ikut nyanyi,” ajak Yeni Inka. Bupati Yuni mengiyakan. Keduanya kemudian bernyanyi lagu Mendung Tanpo Udan yang sekaligus menutup penampilannya pada malam itu. Yeni Inka sukses menghibur ribuan warga Sragen dan sekitarnya di Alun-Alun Sasana Langen Putra Sragen.

Baca Juga: Ojo Dibandingke Farel Prayoga dan Yeni Inka Sukses Goyang Alun-Alun Sragen

Seperti diketahui Yeni Inka baru saja menikah dengan seorang polisi berpangkat Briptu yaitu Khrisna Shakti, pada Selasa (25/10/2022). Akad mereka dilaksanakan di kota kelahiran Yeni Inka, di Blora, Jawa Tengah yang menggunakan adat Jawa. Tiga hari setelah melangsungkan pernikahan, Yeni Inka langsung menggebrak panggung di Alun-Alun Sasono Langen Putro Sragen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya