SOLOPOS.COM - ilustrasi (google img)

Solopos.com, KLATEN — Seorang pemuda berusia 20 tahun asal Belang Wetan, Klaten Utara mendatangi markas Damkar Klaten di Jl. Mayor Kusmanto No. 109, Gergunung, Klaten, Minggu (9/10/2022) petang. Di waktu sebelumnya, seorang pemuda tersebut tak bisa melepas cincin di jari manis bagian kanan.

Informasi itu diunggah Damkar Klaten di Instagram melalui @klaten_fire_rescue, Minggu (9/10/2022). Dalam keterangannya, cincin tersebut sudah tiga hari sulit dilepas hingga mengakibatkan jari pemuda asal Belang Wetan terluka.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Laporan yang diterima petugas Damkar terkait permintaan pertolongan pelepasan cincin monel di jari manis tangan kanan. Petugas Damkar Klaten yang memperoleh laporan itu langsung gerak cepat menindaklanjutinya.

Proses pelepasan cincin membutuhkan waktu selama tujuh menit dengan bantuan mini grinder hingga cincin tersebut berhasil dilepaskan,” tulis @klaten_fire_rescue.

Di unggahan lainnya, Damkar Klaten juga mempersilakan warga Klaten untuk tidak ragu melapor jika sedang menemui keadaan darurat. Selama memberikan pelayanan, Damkar Klaten tidak memungut biaya apapun alias gratis. Damkar Klaten siap siaga selama 24 jam nonstop setiap harinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya