SOLOPOS.COM - Salah satu kafe hits di Boyolali versi Google Review. (Instagram @opalletcafe).

Solopos.com, BOYOLALI — Akhir pekan biasanya dihabiskan kumpul bareng keluarga atau teman tercinta. Ada beberapa kafe hits di Boyolali yang menjual makanan dengan harga murah.

Harganya yang murah membuat kafe hits ini banyak didatangi, khususnya mahasiswa dan pelajar.  Berikut ini kafe asyik dan murah yang cukup menarik berdasarkan penelusuran Solopos.com.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

1. Opallet Cafe

Kafe ini mendapat rating 4,2/5 dari 1.074 ulasan di Google Maps. Berlokasi di Jalan Nanas Nomor 1, Driyan, Siswodipuran, Kecamatan Boyolali, Kabupaten Boyolali. Buka setiap hari mulai pukul 09.00 WIB dan tutup pada pukul 00.00 WIB.

Salah satu kafe hits di Boyolali ini menjual menu lain seperti variasi nasi goreng, steak, burger, hot dog, toast, pan cake, sandwich, dan cemilan lainnya. Harganya mulai dari Rp10.000 per porsi.

Baca juga: Bergaya Mediterania, Kafe Ini Tawarkan Menu dengan Harga Terjangkau

Berdasarkan penilaian dari beberapa local guide di Google Maps, kafe ini memiliki tempat yang luas, banyak kursi, dan nyaman. Menunya cukup variatif dengan harga yang terbilang murah dan terjangkau.

Tempat ini cocok untuk bersantai menikmati makanan minuman atau pun untuk mengerjakan tugas.

2. Kopi Djuwos dan Masakan Omah Ndeso

Kafe hits di Boyolali ini mendapat rating 4,5/5 dari 1.246 ulasan di Google Maps.

Berlokasi di Jalan Sandang Lawe Nomor 17, Dusun 3, Karanggeneng, Kecamatan Boyolali, Kabupaten Boyolali. Buka setiap hari mulai pukul 07.30 WIB dan tutup pada pukul 22.30 WIB.

Baca juga: 5 Kafe Unik di Solo dan Sekitarnya, Instagramable Banget Gaes!

Terdapat menu seperti minuman kopi espresso based, espresso flavour, dan manual brew mulai harga Rp6.000.

Hidangan makanan seperti nasi sayur, sop manten, gado-gado, gulai ikan gurame, ayam goreng kampung, ayam opor, telur balado, dan cemilan seperti bakwan, mendoan, pisang bakar singkong goreng mulai harga Rp2.000.

Berdasarkan penilaian dari salah satu local guide di Google Maps, kafe hits di Boyolali ini berkonsep rumah, tempatnya sejuk, nyaman walaupun terletak di tengah kota. Tempatnya strategis, makanannya cukup murah, enak, dan lengkap.

3. Dembakoe Cafe

Kafe ini mendapat rating 4,3/5 dari 551 ulasan di Google Maps.

Baca juga: Tanda-Tanda Warung Hik Solo Mulai Tergerus Kafe

Berlokasi di Ngangkruk, Ngaru Aru, Kecamatan Banyudono, Kabupaten Boyolali. Buka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB.

Kafe hits di Boyolali ini menjual beberapa menu mulai dari harga Rp12.000 seperti makanan dari berbagai olahan ikan nila, olahan gurame, menu ayam geprek.

Ada juga menu camilan seperti tahu crispy, singkong crispy, tempe goreng, tahu goreng, tahu goreng, jamur crispy, french fries, pisang goreng, buah potong, dan roti bakar.

Tersedia menu minuman seperti jus, kopi, teh, dan aneka minuman lainnya mulai harga Rp6.000.

Baca juga: PEREMPUAN DAN KAFE : Biaya Besar Ditanggung Bersama

Berdasarkan penilaian dari berbagai local guide di Google Maps, tempat ini memiliki banyak spot foto. Makanan dan minuman yang disajikan bikin ngiler dan enak.

Desain interior bagus, tempat nyaman, luas, dan bersih. Memiliki sirkulasi udara baik baik dengan suasana tradisional.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya