SOLOPOS.COM - Business and Marketing Director The Park Mall, Danny Johannes. (Solopos.com/Magdalena Naviriana Putri)

Solopos.com, SUKOHARJO — Manajemen The Park Mall Solo Baru mencatat pada Lebaran lalu ada sejumlah produk yang jadi buruan pengunjung salah satu mal terbesar di Sukoharjo tersebut. Produk-produk yang jadi primadona itu adalah fesyen, kuliner, dan otomotif.

“Lebaran kali ini istimewa ya. Kalau saya boleh bilang, pekan ini baru masyarakat sekitar Solo yang berlebaran setelah kemarin di musim liburan memilih melancong. Selain produk fesyen dan kuliner, kalau di sini pengunjung juga lebih banyak mencari produk otomotif. Beberapa brand otomotif juga sudah bekerja sama dengan kami akan membuat pameran segera,” ujar Business and Marketing Director The Park Mall, Danny Johannes, saat berbincang dengan Solopos.com pada Jumat (5/5/2023).

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Dia mengatakan okupansi pengunjung selama Lebaran kali ini meningkat 10% dibandingkan tahun lalu. Pengunjung yang datang di tahun ini kebanyakan berasal dari luar kota. Hal itu terlihat dari plat nomor kendaraan yang ditumpangi para pengunjung.

Selain itu pada tahun ini puncak kunjungan terjadi justru saat ada promo Late Night Sale yang berlangsung sebelum Hari Raya Idulfitri, tepatnya pada 15 April 2023 lalu. Kendati demikian dia mengakui tak seluruh tenant mendapat jumlah pengunjung yang sama. Misalnya pada produk groceries atau bahan makanan yang jumlah pengunjung terbilang sama dengan yang datang pada hari biasa.

Namun dia memastikan pihaknya terus berupaya membuat program-program lainnya agar seluruh tenant mendapat perhatian pengunjung. Bahkan pada akhir pekan ini dia mengatakan pihaknya bersama Pemkab Sukoharjo tengah mengadakan program corporate social responsibility dengan mengusung konsep Rembuk Stunting Festival. Kegiatan itu berlangsung sejak Rabu-Minggu (3-7/5/2023) di Main Atrium The Park Mall.

Sementara pada penutupan kegiatan tersebut rencananya dihadiri sejumlah pejabat kementerian hingga Gubernur Jateng. “Rencananya pada Minggu nanti dihadiri Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Hasto Wardoyo, Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy,  Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Staf Khusus Presiden Diaz Faisal Malik Hendropriyono, dan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo,” bebernya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya