SOLOPOS.COM - Bupati Karanganyar Juliyatmono membuka Maxi Yamaha Day 2022 di Telaga Madirda di Desa Berjo, Kecamatan Ngargoyoso, Karanganyar, pada Sabtu (29/10/2022).(Solopos.com/Indah Septiyaning Wardani)

Solopos.com, KARANGANYAR — Setelah tiga tahun vakum karena pandemi Covid-19, acara Maxi Yamaha Day kembali digelar di tahun 2022 ini. Ratusan biker memeriahkan Maxi Yamaha Day 2022 di Telaga Madirda, Desa Berjo, Kecamatan Ngargoyoso, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah pada Sabtu-Minggu (29-30/10/2022).

Kegiatan yang menyatukan para biker Maxi Yamaha dari berbagai tipe dan model tersebut mengusung konsep Ride & Camp. Di event Maxi Yamaha Day 2022, para pengguna skutik XMAX, NMAX, Aerox, dan Lexi dari wilayah Jawa Tengah, Yogyakarta, Madiun, dan Kediri ini dikumpulkan untuk memperkuat jalinan silaturahmi antar-biker.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Mereka juga berbagi hobi touring dan diajak untuk merasakan pengalaman berkemah di alam terbuka sembari menikmati berbagai hiburan dan aktivitas menarik yang disuguhkan.

Promosi DDS 3 Wilayah Jawa Tengah, Zaldiansyah, mengatakan sejak kali pertama hadir di 2017, event Maxi Yamaha Day selalu sukses menjadi wadah berkumpulnya para biker yang tergabung Maxi Yamaha. Mereka saling menyalurkan hobi serta passion berkendara.

Baca Juga: Viral Pria Ajak Ibu Touring RX King Ternyata dari Boyolali, Ini Alasannya

“Maxi Yamaha Day menjadi agenda rutin tahunan kita. Tahun ini kembali digelar setelah tiga tahun vakum karena corona,” katanya ketika dijumpai Solopos.com di sela pembukan Ride and Camping di Telaga Madirda pada Sabtu (29/10/2022).

Antusiasme peserta mengikuti Maxi Yamaha Day 2022 sangat tinggi. Yamaha mewadahi ajang silaturahmi para biker Maxi ini agar memiliki pengalaman berbeda dan menyenangkan kepada para peserta. Dikatakannya melalui berbagai aktivitas yang memadukan nilai brotherhood, lifestyle dan juga product experience, Maxi Yamaha Day lebih menyenangkan.

Bupati Karanganyar, Juliyatmono, didampingi sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) membuka secara resmi Maxi Yamaha Day 2022. Dalam kegiatan itu Bupati juga secara simbolis menebar bibit ikan di Telaga Madirda. Ribuan benih ikan ditebar di lokasi tersebut.

Baca Juga: Asyik, 208 Kepala Desa & Lurah di Sragen Dapat Motor Dinas Yamaha N-Max Merah

Selain menebar benih ikan, Bupati juga memeriahkan Maxi Yamaha Day dengan menyumbangkan sejumlah lagu Ojo Dibandingke bersama penampilan grup musik Denny KLO and Friends. Sontak penampilan Bupati bikin suasana ambyar. Di sela-sela menyanyi Bupati menyawer para biker yang ikut menari.

“Kami mengucapkan terima kasih atas dipilihnya Kabupaten Karanganyar sebagai tempat acara Maxi Yamaha Day 2022 di Telaga Madirda. Di sini wisata healthy karena udaranya bersih dan alam pegunungan,” katanya.

 

Bupati Karanganyar Juliyatmono membuka Maxi Yamaha Day 2022 di Telaga Madirda di Desa Berjo, Kecamatan Ngargoyoso pada Sabtu (29/10/2022). (Solopos.com/Indah Septiyaning Wardani)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya