SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Karanganyar (Espos)–Sebanyak 33 dari 35 formasi perangkat desa (Perdes) di 13 kecamatan berbeda di Kabupaten Karanganyar berhasil diisi dalam proses penjaringan tahun 2010. Dua lainnya tetap kosong karena tidak ada calon yang lolos seleksi.

Kepala Bagian (Kabag) Pemerintahan Desa/Kelurahan Setda Kabupaten Karanganyar, Sunarno, melalui Kesubbag Perangkat dan Lembaga Desa/Kelurahan, Dwi W, menyatakan dua kursi yang kosong adalah formasi kepala dusun (Kadus). Keduanya yaitu Kadus Sentono di Desa Tawangsari serta Kadus Glagah di Desa Tamansari, semuanya berada Kecamatan Kerjo.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

“Sebenarnya ada lima orang pelamar untuk dua posisi itu, tetapi setelah mengikuti ujian tertulis ternyata tidak ada yang lolos. Karena itu setelah penjaringan kali ini tetap kosong,” ungkapnya di ruang kerjanya, Selasa (8/6).

Dia mengatakan, secara keseluruhan ada 120 orang pelamar yang berminat mengisi 35 lowongan Perdes itu, namun hanya diambil yang terbaik.

try

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya