SOLOPOS.COM - Hery Setiawan menerima hadiah juara lomba logo HUT ke-104 Karanganyar oleh Bupati Juliyatmono. (istimewa/Pemkab Karanganyar)

Solopos.com, KARANGANYAR — Sayembara logo HUT ke-105 Karanganyar diikuti 348 peserta dengan total 402 desain yang mereka kirim. Sebanyak 106 peserta di antaranya adalah warga Kabupaten Karanganyar, sisanya dari luar daerah.

“Hingga penutupan pendaftaran, ada 348 peserta. 106 di antaranya adalah warga Karanganyar. Dari 348 peserta itu ada yang mengirimkan lebih dari satu karya sehingga semuanya terkumpul 402 karya,” ujar Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Karanganyar, Sujarno, kepada wartawan, Jumat (23/9/2022).

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Dari 402 karya itu ada yang tidak memenuhi syarat sehingga dicoret dari kompetisi. “Hanya 358 karya yang memenuhi syarat,” ujarnya.

Sementara itu, panitia dan para juri telah melakukan penilaian dan menyaring enam karya untuk menjadi para pemenang. Yakni juara I, II, dan III, serta juara harapan I, II, dan III.

Baca Juga: Sayembara Logo HUT ke-105 Karanganyar Sudah Dimulai, Segini Hadiahnya

Karya juara I inilah yang akan dijadikan sebagai logo HUT ke-105 Karanganyar pada 2022 ini. “Pengumuman para juara ini akan dilakukan 26 September dan diluncurkan 1 Oktober,” imbuh Sujarno.

Diberitakan sebelumnya, sayembara desain logo HUT ke-105 Kabupaten Karanganyar sudah dibuka sejak 6-20 September 2022. Sayembara ini terbuka bagi siapa saja, tak hanya warga Karanganyar.

Ada beberapa kriteria yang harus dipenuhi dalam logo tersebut. Di antaranya tema logo pada HUT kali ini adalah Karanganyar Maju dan Mandiri dan desain mencerminkan semangat dan budaya masyarakat Karanganyar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya