SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SUKOHARJO — Seorang warga negara Inggris Wong Chun Shing, 62, diketahui meninggal dunia di tempat tinggalnya di Mess Wisma Boga, Dukuh Ngasinan RT 001/RW 004, Desa Kwarasan, Kecamatan Grogol, Senin (7/1/2013).

Wong yang menjabat sebagai kepala restoran Wisma Boga, Solo Baru, itu diketahui meninggal dunia sekitar pukul 09.15 WIB. Informasi yang dihimpun Solopos.com, Selasa (8/1/2013), korban diketahui meninggal dunia oleh salah seorang karyawan restoran Wisma Boga, Mulyanto, warga Joho RT 003/RW 010, Manahan, Kecamatan Banjarsari, Solo.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Menurut Mulyanto sebagaimana dikatakan kepada aparat Polsek Grogol, korban diketahui sejak Minggu (6/1/2013) siang hingga malam tidak keluar dari kamar tidurnya di Mess Wisma Boga. Karena tidak terlihat sejak seharian, Mulyanto lalu mendatangi kamar korban. Ia mendatangi kamar korban karena hendak menanyakan apakah kapala koki tersebut masuk kerja atau tidak.

Saat Mulyanto mengetuk pintu kamar Wong sekitar pukul 09.00 WIB, kamar tersebut tidak kunjung dibuka. Karena tidak ada jawaban dari dalam kamar, maka Mulyanto membuka pintu kamar. Kebetulan pintu kamar tersebut tidak terkunci.

Saat pintu kamar dibuka, ternyata korban tidak bangun dan masih terbaring di kamar tidur. Setelah diperiksa, rupanya korban sudah meninggal dunia. Mengetahui Wong sudah tidak bernyawa, akhirnya Mulyanto memanggil karyawan restoran Wisma Boga yang lain, Sutrisno, 37, warga Dukuh Wuni RT 001/RW 002, Desa Nglindur, Kecamatan Girisobo, Kabupaten Gunung Kidul, untuk bersama-sama melaporkan kejadian tersebut ke aparat kepolisian.

Kapolsek Grogol, AKP Agus Setiyono, mewakili Kapolres Sukoharjo, AKBP Ade Sapari, mengatakan kematian korban diduga lantaran sering sakit-sakitan. Menurut keterangan sejumlah saksi, sambungnya, korban dalam beberapa tahun terakhir memang sakit.

Setelah mendapatkan laporan, polisi dan petugas Puskesmas Grogol memvisum korban. Dari hasil visum tidak ditemukan luka pada tubuh korban. Diduga korban memiliki riwayat penyakit komplikasi penyakit ginjal, jantung dan gula.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya