SOLOPOS.COM - Sejumlah guru ngaji bergabung dalam Relawan Pandawa Lima dan memberikan dukungan kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Tirtonadi Convention Center, Solo, Minggu (28/1/2024). (Istimewa)

Solopos.com, SOLO–Sebanyak 4.000 guru ngaji Kota Solo mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Tirtonadi Convention Center, Solo, Minggu (28/1/2024) malam.

Pada kesempatan tersebut, para guru ngaji juga bergabung menjadi bagian dari Relawan Pandawa Lima untuk pemenangan Prabowo-Gibran.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Sekretaris Jenderal Relawan Pandawa Lima, M. Ryano Panjaitan, mengatakan Prabowo-Gibran adalah pasangan yang berkomitmen untuk melanjutkan program pemerintah yang dipimpin Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Prabowo-Gibran akan menyempurnakan apa yang belum sempurna hari ini, dengan program makan siang gratis dan susu kepada anak sekolah maupun santri,” kata Ryano melalui keterangan tertulis yang diterima Solopos.com, Senin siang.

Ketua Umum Relawan Pandawa Lima Letnan Jenderal TNI (Purn) Eko Wiratmoko menambahkan relawan anggotanya terdiri atas berbagai kalangan, antara lain pemuda, pensiunan TNI/Polri, buruh, tani, ulama, dan beberapa ormas.

“Kebetulan apa yang diinginkan Pandawa Lima itu sama dengan Presiden kami Pak Jokowi untuk memilih Prabowo-Gibran,” kata Eko.

Menurut dia, deklarasi dukungan 4.000 guru ngaji tersebut menguatkan dukungan terhadap Prabowo-Gibran di Kota Solo. Prabowo-Gibran memiliki potensi untuk memenangkan Pemilu 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya