SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sragen (Solopos.com)-Bambang Samekto, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sragen, mundur dari bursa Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sragen. Akibatnya, hanya ada empat kandidat ketua KNPI yang bakal bertarung dalam Musyawarah Kabupaten (Muskab) di Gedung KNPI Sragen, Kamis besok (20/10/2011).

Keempat calon itu meliputi, perwakilan angkatan muda Muhammadiyah, Dodok Sartono; Ketua Forum Komunikasi Putra Putri TNI/Polri (FKPPI) Sragen, Imam Rochadi, perwakilan Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI), Purwanto, dan perwakilan Pemuda Demokrat, Gunawan Sumarsono.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

“Memang ada beberapa OKP yang meminta saya untuk mencalonkan diri sebagai Ketua KNPI Sragen. Walaupun syarat memenuhi, namun saya lebih memilih fokus dalam tugas sebagai wakil rakyat dan ketua partai. Saya masih bisa bersama-sama pemuda tanpa harus terlibat dalam kompetisi di Muskab KNPI yang akan berlangsung besok,” tegasTotok, sapaan akrab Bambang Samekto, dalam pesan singkatnya kepada solopos.com, Rabu (19/10/2011). trh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya