SOLOPOS.COM - ilustrasi

Solopos.com, SOLO — Ratusan legislator dari empat kabupaten di Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Sumatera Selatan, melakukan studi banding ke DPRD Kota Solo, Selasa (17/12/2013). Para legislator itu berasal dari DPRD Kabupaten Nganjuk, Mojokerto, Semarang, dan Organ Ilir.

Kedatangan para wakil rakyat itu diterima langsung pimpinan DPRD Solo, yakni Ketua DPRD Solo, Y.F. Sukasno, dan Wakil Ketua DPRD Solo, Muh. Rodhi, di Graha Paripurna DPRD Solo. Perwakilan DPRD Kabupaten Mojokerto, Nganjuk, Semarang dan Organ Ilir menyampaikan maksud dan tujuan studi banding. Mereka saling mengenalkan para anggota yang hadir, termasuk komposisi keanggotaan di DPRD masing-masing.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Salah satu perwakilan dari Semarang, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Semarang, Bambang Iriyanto, menerangkan tentang banyaknya objek wisata di wilayah Kabupaten Semarang.

“Objek wisata di Semarang cukup banyak, seperti Kopeng, Bandungan dan sebagainya. Kami minta penjelasan terkait dengan kota layak anak. Solo ini dikenal sebagai kota layak anak. Untuk tahun depan, semua kabupaten ini mendapatkan dana untuk merealisasi program kota layak anak itu,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya