SOLOPOS.COM - Kondisi mobil yang terlibat kecelakaan di Jl Slamet RIyadi barat perempatan Ngapeman Solo, Senin (6/11/2023). (Solopos.com/Kurniawan)

Solopos.com, SOLO–Empat unit mobil terlibat kecelakaan di Jl. Slamet Riyadi Solo tepatnya sebelah barat perempatan Ngapeman atau depan BPR Sukadana, Senin (6/11/2023) sore.

Informasi yang dihimpun Solopos.com di lokasi kejadian hingga saat ini empat mobil itu masih berada di lokasi kejadian dan tengah menunggu proses evakuasi. Para relawan dan petugas medis juga masih mengevakuasi para korban kecelakaan.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Akibat kecelakaan itu, arus lalu lintas di jalan protokol Kota Solo tersebut tersendat. Kendaraan harus berhati-hati melintas di jalan tersebut karena masih banyaknya pecahan kaca yang berserakan di jalan. Akibat peristiwa itu, arus lalu lintas macet hingga di sebelah timur Plasa Sriwedari.

Kasatlantas Polresta Solo Kompol Agung Yudiawan membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Diduga, jelas Kasatlantas, kecelakaan terjadi akibat mobil box berpelat nomor H 9374 PA menabrak kendaraan di depannya. Kasatlantas menyatakan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

Petugas, jelas dia, masih menyelidiki kecelakaan itu. Para korban dibawa ke RS PKU Muhammadiyah Solo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya