SOLOPOS.COM - Peta Boyolali

Peta Boyolali

Boyolali  (Solopos.com)–Lima desa di Kecamatan Wonosegoro, Boyolali  menjadi daerah rawan kekeringan. Hal itu dikarenakan melihat geografis dan kondisi serupa pada beberapa tahun sebelumnya.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Camat Wonosegoro Dwi Aris Utomo mengatakan lima desa itu masing-masing Desa Bojong, Bercak, Bengle, Gunungsari dan Garangan. “Namun hingga saat ini belum ada desa yang mengajukan bantuan air bersih, meski hujan sudah berhenti dalam beberapa hari terakhir,” ujarnya kepada Espos, Selasa (7/6).

Aris menambahkan dari pantauan yang dilakukannya, masih ada beberapa sumur milik warga yang masih menyimpan cadangan air bersih. Hal itu dikarenakan musim penghujan yang terjadi dalam beberapa waktu terakhir mampu mencukupi kebutuhan air warga. “Sumur-sumur milik warga masih mencukupi kebutuhan. Sehingga, belum ada yang mengajukan bantuan air bersih ke Pemkab,” tambah dia.

(fid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya