SOLOPOS.COM - Ilustrasi

Ilustrasi

Solo (Solopos.com)–Sebanyak 50 guru non-teknologi informasi dan komunikasi (TIK) SD/SMP/SMA/SMK se-Soloraya mengikuti kegiatan Apkomindo Untuk Pendidikan (AuP) yang diselenggarakan Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia (Apkomindo) di Bale Tawangarum Balaikota, Senin-Rabu (30-31/5/2011-1/6/2011).

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Melalui kegiatan yang mengambil tema Membangun Ekosistem e-Pendidikan Indonesia tersebut, para guru itu juga memperoleh pelatihan tentang pemanfaatan perangkat TIK.

Ketua Panitia AuP, Simon Purba mengemukakan kegiatan tersebut menyasar pada guru-guru non-TIK dengan tujuan agar para guru tersebut mampu mengoptimalkan pemanfaatan TIK untuk menunjang kegiatan belajar mengajar (KBM) di sekolah.

“Melalui pelatihan semacam ini diharapkan para guru, khususnya guru non-TIK juga bisa mengoptimalkan pemanfaatan TIK untuk menunjang kegiatan belajar mengajar di sekolah mereka masing-masing,” ungkap Simon ketika ditemui wartawan di sela-sela kegiatan, Senin.

(sry)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya