SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sukoharjo (Espos)–Sekitar 60 warga di Kelurahan Jetis, Sukoharjo mengikuti sosialisasi Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) dan Kawasan Tanpa Rokok (KTR) di Pendapa Kelurahan Jetis, Sukoharjo, Selasa (25/1).

Sosialisasi PHBS dan KTR tersebut antara lain diikuti kader kesehatan di tingkat RT serta anggota PKK di Kelurahan Jetis. Kegiatan tersebut diisi pula dengan pembinaan perilaku remaja serta bahaya merokok dan penyalahgunaan narkoba. Salah satu penyuluh dari Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Sukoharjo, Agus Widanarko yang menjadi pembicara dalam kegiatan itu mengatakan kegiatan tersebut sangat penting untuk menjauhkan masyarakat dari perliaku negatif yang bisa merusak moral berbangsa dan bernegara.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

“Dalam kesempatan itu BNK sekaligus memberikan bantuan spanduk anti narkoba kepada perwakilan pedagang kaki lima (PKL) di Jetis,” terang Widanarko kepada Espos, Rabu (26/1).

hkt

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya