SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (JIBI/Solopos/Antara/Aloysius Jarot Nugroho)

Solopos.com, SOLO–Tujuh unit kendaraan terlibat dalam kecelakaan di depan hotel kapsul Bobobox di Jalan Slamet Riyadi, Solo, Senin (5/2/2024) sekitar pukul 04.00 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Informasi yang dihimpun Solopos.com, Senin, video mobil Honda City warna putih terbalik viral di media sosial (medsos). Sejumlah warga dan pengguna jalan berupaya membantu penumpang mobil yang terguling di pinggir jalan.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Kasatlantas Polresta Solo, Kompol Agung Yudiawan, mewakili Kapolresta Solo, Kombes Pol Iwan Saktiadi mengatakan kejadian bermula ketika mobil Honda City melaju dari arah barat ke timur.

Setiba di lokasi kejadian, mobil Honda City itu menabrak tiga mobil yang diparkir di pinggir Jalan Slamet Riyadi, tepatnya depan hotel kapsul Bobobox.

“Tabrakannya cukup keras sehingga mobil yang diparkir menghantam tiga unit sepeda motor di sekitar lokasi kejadian. Jadi ada tujuh unit kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas di depan hotel kapsul Bobobox,” kata dia, Senin.

Mobil sedan itu sempat terguling setelah menabrak mobil yang diparkir di pinggir jalan. Warga dan pengguna jalan langsung mengevakuasi penumpang mobil. “Tiga mobil yang ditabrak itu milik tamu yang menginap di hotel kapsul. Jadi mereka tahu mobilnya lecet saat pagi hari,” ujar dia.

Dalam kecelakaan itu, tidak ada korban jiwa. “Berdasarkan hasil klarifikasi awal, pengemudi mobil sedan bersedia menanggung kerugian akibat kecelakaan tersebut. Jadi diselesaikan secara kekeluargaan,” ujar dia.

Namun, Kasatlantas belum mengetahui secara jelas penyebab pengemudi Honda City yang menabrak mobil yang diparkir di pinggir Jalan Slamet Riyadi. Petugas masih mendalami dengan memeriksa sejumlah saksi di sekitar lokasi kejadian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya