SOLOPOS.COM - Bupati Wonogiri (tengah) melakukan sidak ke lokasi pembangunan gedung layanan rawat inap, RSUD dr. Soediran Mangun Sumarso, Wonogiri, Rabu (9/11/2016). (Bayu Jatmiko Adi/JIBI/Solopos)

Bupati Wonogiri memantau pembangunan gedung di RSUD dr. Soediran Mangun Sumarso.

Solopos.com, WONOGIRI – Bupati Wonogiri, Joko Sutopo, meninjau langsung pembangunan gedung pelayanan rawat inap di RSUD dr. Soediran Mangun Sumarso Wonogiri. Bupati berharap pembangunan gedung tersebut bisa selesai tepat waktu.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Pada Rabu (9/11/2016), Bupati beserta Wakil Bupati, Edy Santosa, dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke lokasi pembangunan gedung rawat inap tersebut.

Joko mengatakan kegiatan tersebut sebagai bentuk pengawasan terhadap kegiatan proyek pembangunan yang ada di Wonogiri. “Ketika ada suatu hal yang tidak optimal, kami akan undang pihak-pihak yang berkaitan untuk melakukan pembenahan. Jangan sampai ada bahasa proyek mangkrak di Wonogiri,” kata dia saat ditemui wartawan di sela-sela sidak.

Terkait hasil pengamatan di lokasi pembangunan gedung rawat inap, Joko mengatakan capaian progres pembangunan belum optimal. Bupati berharap semua proyek pembangunan di Wonogiri berjalan sesuai target dan dapat segera memberikan manfaat bagi masyarakat.

Sementara itu pelaksana pembangunan gedung pelayanan rawat inap di RSUD dari PT. Surti Karya Perdana, Daru, mengatakan salah satu persoalan dalam proses pembangunan gedung tersebut adalah tenaga kerja.

“Saat ini ada 100 orang. Nantinya akan kami tambah menjadi 200 orang untuk dijalankan dua sif. Kami berupaya agar target waktunya bisa tercapai,” kata dia. Dia mengatakan target waktu yang diberikan adalah sampai pertengahan Desember. Pada akhir pekan lalu, proges pembangunan mencapai 31 persen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya