SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Wonogiri (Espos)–Sebanyak 902 pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wonogiri menerima surat keputusan (SK) kenaikan pangkat. Selain itu, lima sekretaris desa (Sekdes) juga ditetapkan menjadi PNS golongan II/a.

Penyerahan SK kenaikan pangkat serta SK penetapan PNS bagi Sekdes tersebut dilakukan dalam acara yang digelar di Pendapa Rumah Dinas Bupati Wonogiri, Kamis (27/5) pagi. Dalam acara itu diumumkan pula 90 CPNS yang lulus pendidikan dan pelatihan prajabatan.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Dalam laporannya pada acara tersebut Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Wonogiri, Reni Ratnasari mengungkapkan kenaikan pangkat periode 1 April 2010 tersebut diberikan kepada PNS golongan I/b hingga IV/b.

Sedangkan pengangkatan Sekdes menjadi PNS dari total 153 Sekdes di Wonogiri, hingga kini masih menyisakan satu Sekdes dari Karangtengah yang belum diangkat PNS. “Administrasi pengangkatan satu Sekdes ini masih dalam proses di Kementerian Dalam Negeri dan BKN,” jelas Reni.

shs

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya