SOLOPOS.COM - Pedagang membersihkan lapak di kawasan Selter Manahan, Solo, Senin (2/10/2023). Selter Manahan menjadi lokasi terdekat kuliner sekitar Stadion Manahan Solo. (Solopos/Joseph Howi Widodo)

Solopos.com, SOLO–Sekitar Stadion Manahan Solo ternyata dikelilingi beragam kuliner yang memanjakan pengunjung. Ada beragam kuliner sekitar Stadion Manahan Solo yang berhasil dirangkum Solopos.com, Selasa (10/10/2023), yakni:

1. Selter Manahan

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Lokasi Selter Manahan merupakan lokasi kuliner terdekat di sekitar Stadion Manahan Solo. Berlokasi di sebelah barat velodrome, selter Manahan Solo merupakan kumpulan PKL beragam kuliner yang bisa dipilih warga saat berada di sekitar Stadion Manahan Solo.

2. Pondok Jowi

Sebagai salah satu kuliner sekitar Stadion Manahan Solo, Pondok Jowi berdiri sejak 2000 dan terkenal dengan beragam makanan khas Solo seperti nasi bakar. Selain menyediakan kuliner Solo yang murah, Pondok Jowi juga memiliki desain ruangan tradisional dengan interior kayu yang khas.

3. Sate Roesuk Solo

Kuliner di sekitar Stadion Manahan Solo ini berada di sebelah utara Stadion Manahan dan menyediakan beragam satai dan sejenisnya.

4. Nasi Kapau Jam Gadang

Salah satu kuliner sekitar Stadion Manahan Solo ini berada di Jl. Menteri Soepeno atau Utara Stadion Manahan.

5. Gula Klapa Resto

Lokasi kuliner sekitar Stadion Manahan Solo ini berlokasi di Jl. Menteri Soepeno atau timur kantor Dishub Solo

6. Ikan Goreng Cianjur

Resto ini berada di depan pintu masuk utama Stadion Manahan atau tepatnya di Jl. Adisucipto Solo

Sebetulnya masih banyak kuliner sekitar Stadion Manahan Solo yang bisa menjadi pilihan warga, baik saat pagi, siang, maupun pada malam hari. Namun demikian, kuliner sekitar Stadion Manahan Solo, terutama di Selter Manahan akan terdampak pelaksanaan Piala Dunia U-17, karena PKL di selter Manahan harus tutup selama 40 hari saat pelaksanaan Piala Dunia U-17.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya