SOLOPOS.COM - Petugas keamanan berpatroli di dekat bangunan convention hall yang sudah selesai pembangunannya di lantai atas Terminal Tirtonadi, Solo, Jumat (19/2/2021). (Solopos/Nicolous Irawan)

Solopos.com, SOLO — Solo Keroncong Festival (SKF) 2021 sukses digelar Terminal Tirtonadi Convention Hall, Minggu (7/11/2021) malam. Pada hari pertama SKF 2021, maestro keroncong seperti Waldjinah, Sundari Soekotjo, Sruti Respati dan Endah Laras menghipnotis para penonton dengan sederet tembangnya.

Alunan nada mereka diiringi Orkes Keroncong kawakan, Bintang Surakarta. Para penerus keroncong dari generasi kekinian seperti Intan Soekotjo dan Iin Indriani turut memberikan warna tersendiri dalam pentas dengan protokol kesehatan ketat itu. Intan sempat berduet dengan sang ibu, Sundari Soekotjo, membawakan lagu Gethuk.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Baca Juga: Selain Waldjinah, Ini Sederet Bintang Tamu Solo Keroncong Festival 2021

SKF 2021 yang bertema Historia Keroncong untuk Millenials berlanjut Senin (8/11/2021). Sejumlah penampil seperti Woro Mustiko, Daniel Christianto, Shuma Prada hingga Duo Ewi bakal memeriahkan hari kedua. Ada pula Rumput Band dari Amerika Serikat yang akan tampil secara virtual. SKF dapat disaksikan secara daring melalui sejumlah channel YouTube.

Salah satu hal menarik dari SKF 2021 adalah venue yang dipilih yakni Terminal Tirtonadi Convention Hall. Ternyata tempat publik seperti terminal pun juga memiliki tempat pertemuan yang luas dengan sejumlah fasilitas mewah.

Berikut Solopos.com sajikan informasi seputar Terminal Tirtonadi Convention Hall.

Luas: 3.564 meter persegi
Kapasitas : 2.500 orang berdiri atau 1.500 orang duduk
Spesifikasi & Fasilitas
1 hall (full karpet)
Lobby
AC
Listrik berkapasitas 555 KVA
Lavatory Pengujung
Lavatory Service
Dapur
Eskalator
3 ruangan toilet (1 untuk disabilitas)
4 ruangan transit
Parkir mobil 158 lots
Parkir sepeda motor 100 lots
Food court di halaman convention hall

Sumber: Pengelola Terminal Tipe A Tirtonadi (cha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya