SOLOPOS.COM - Tim penyelamat bersiap mencari seseorang yang hanyut di Sungai Bengawan Solo, Dusun Petir, Pokoh Kidul, Wonogiri, Rabu (28/3/2018). (Istimewa/BPBD Wonogiri)

Seseorang terlihat hanyut di pinggir Sungai Bengawan Solo wilayah Wonogiri.

Solopos.com, WONOGIRI — Seorang pengendara yang melintas di jembatan Sungai Bengawan Solo, Dusun Petir, Pokoh Kidul, Wonogiri, mengaku melihat seseorang hanyut di sungai tersebut, Rabu (28/3/2018) pukul 13.00 WIB. Hingga petang seseorang yang diduga laki-laki itu belum ditemukan.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Wonogiri, Bambang Haryanto, kepada wartawan, Rabu petang, menginformasikan saksi, Yasun, 34, berusaha menolong korban yang saat itu terseret arus dengan melemparkan batang pohon pisang. Dia berharap orang itu bisa mengapung dengan berpegangan di batang pohon pisang itu.

Namun, tak lama kemudian orang itu tenggelam dan tak terlihat lagi. Setelah mendapat laporan, Tim SAR, BPBD, PMI, polisi, TNI, dan sukarelawan berusaha mencari korban.

“Di tepi sungai ditemukan racun tikus, sandal, beberapa obat, dan bercak darah. Diduga sebelumnya korban berniat bunuh diri. Sementara personel yang diterjukan untuk mencari korban sebanyak 50 orang,” kata Bambang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya