SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Karanganyar (Solopos.com)–Sejumlah administrasi Pramuka Kwarcab Karanganyar, dinilai oleh tim Kwarda Jateng di kantor Kwarcab setempat, Sabtu (25/6/2011) siang.

Ada enam bidang yang dinilai dalam lomba itu, yakni bidang pembinaan peserta muda; pembinaan peserta binawasa; organisasi dan hukum; keuangan, usaha, sarana dan prasarana; pengabdian dan hubungan masyarakat dan program kegiatan pramuka penegak, pandega dan dewan kerja.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Ketua tim penilai dari Kwarda Jateng, Mardi Saputro mengungkapkan, tim antara lain akan mewawancarai sejumlah pengurus Kwarcab terkait dengan program kerja dan sejumlah bidang administrasi. “Penilaian ini ditentukan bagaimana nanti dalam wawancara. Jawabannya akurat atau tidak dengan data administrasi yang ada,” ungkap Mardi di Pendapa Rumah Dinas Bupati, Sabtu.

Sementara Ketua Kwarcab Karanganyar, Samsi mengatakan, untuk penilaian beberapa bidang selama dua tahun terakhir, Karanganyar hanya mendapatkan peringkat kedua. Ia berharap penilaian pada tahun ini peringkat tersebut meningkat jadi nomor satu.

(fas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya