SOLOPOS.COM - Situasi lokasi kecelakaan adu banteng bus dengan sepeda motor di Jalan Wonogiri-Ngadirojo, Bulusulur, Wonogiri, Jumat (5/5/2023) siang. (Solopos/Muhammad Diky Praditia)

Solopos.com, WONOGIRIKecelakaan lalu lintas adu banteng antara sepeda motor dan bus antarkota antarprovinsi (AKAP) terjadi di ruas jalan Wonogiri-Ngadirojo, Dusun Jatibedug, Desa Purworejo, Kecamatan/Kabupaten Wonogiri, Jumat (5/5/2023).

Akibat dari kejadian tersebut dua orang pengendara sepeda motor meninggal dunia di tempat kejadian. Informasi yang dihimpun Solopos.com dari beberapa sumber warga di sekitar tempat kejadian, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.45 WIB.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Kejadian itu bermula ketika sepeda motor Honda Supra berpelat nomor AD 6454 JR yang dikendarai dua orang melaju dari arah barat atau Wonogiri menuju timur atau Ngadirojo. Dari arah berlawanan bus AKAP double decker melaju dari arah timur atau Ngadirojo menuju arah Wonogiri.

Bus tersebut melaju melawan arus dan melewati markah tengah jalan hingga menabrak sepeda motor Supra yang dikendarai dua orang. Diketahui dua orang pengendara yang terlibat kecelakaan adu banteng sepeda motor dengan bus itu merupakan pelajar salah satu SMK di Wonogiri.

“Dua orang yang mengendarai sepeda motor meninggal dunia. Yang satu orang sini yang satu lagi belum diketahui,” kata warga yang enggan disebut namanya kepada Solopos.com di sekitar tempat kejadian.

Pantauan Solopos.com, pukul 13.15 WIB aparat Satlantas Polres Wonogiri masih melakukan olah tempat kejadian perkara. Kondisi bus warna hitam berpelat D yang menabrak motor itu rusak pada bagian depan kanan.

Sementata sepeda motor korban ringsek, rusak berat hingga patah menjadi dua bagian. Dua pasang sepatu berwarna hitam milik korban masih tertinggal di sekitar tempat kejadian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya