SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (Freepik.com)

Solopos.com, KARANGANYAR — Pelajar SMP Widya Wacana Solo, Sweet Kelmi Halim, 15, meninggal seketika setelah sepeda motor yang ditumpangi adu bandeng dengan mobil di Jalan Raya Solo-Tawangmangu, Selasa (18/4/2023). Lokasi persisnya di barat Sun Garden Resto Karangpandan, Kabupaten Karanganyar.

Saat kecelakaan, warga Perum Solo Baru Sektor 10, Grogol, Kabupaten Sukoharjo ini membonceng temannya, Endru Rafaelo Verlino, 15. Informasi yang dihimpun Solopos.com, lakalantas maut itu terjadi sekitar pukul 11.30 WIB.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Saat itu sepeda motor Honda Vario Nopol AD 3681 CB yang ditumpangi dua pelajar itu melaju dari arah Tawangmangu menuju Solo. Sementara dari arah berlawanan melaju kendaraan Mitsubishi Colt Nopol AD 7248 OF yang dikendarai Suparmin, 50, warga Tawangmangu, Karanganyar.

“Sepeda motor korban mencoba menghindari kendaraan di depannya dan melaju hingga memakan jalan dari arah berlawanan. Karena jarak yang telalu dekat, motor korban tertabrak Mitsubishi Colt,” kata Kasatlantas Polres Karanganyar, AKP Aliet Alphard, kepada Solopos.com.

Aparat kepolisian tiba di lokasi langsung mengevakuasi korban. Pembonceng motor meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara pengendara sepeda motor, yakni Endru, mengalami luka berat dan dirawat di RSUD Karanganyar. Pelajar ini diketahui belum memiliki SIM C.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya