SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sragen (Solopos.com) – Ketua DPRD Sragen Sugiyamto mengaku kesulitan berkoordinasi dengan tiga orang pimpinan Dewan (Pimwan) lainnya untuk membahas surat dari Fraksi Karya Nasional (FKN) tentang usulan rapat kerja (Panja) Komisi I dan Komisi IV terkait aduan para guru tidak tetap dan pegawai tidak tetap (GTT/PTT).

“Saya sering hubungi unsur Pimwan lain untuk menindaklanjuti surat FKN ini. Namun karena kesibukan masing-masing menghadapi Pilkada, kami sulit bertemu. Mungkin harus diundang secara resmi agar mereka bisa datang untuk membahas surat-surat yang masuk,” papar Ketua Lembaga
Legislasi Sragen Sugiyamto dijumpai di ruang kerjanya, Rabu (23/2).

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Selain Ketua DPRD yang dijabat Sugiyamto, unsur pimpinan lain adalah Wakil Ketua DPRD dari Partai Demokrat, Joko Saptono, Wakil Ketua DPRD dari Partai Golkar, Giyanto, dan Wakil Ketua DPRD dari PKB, Hariyanto. Penjelasan Sugiyamto disampaikan di hadapan Hariyanto.

trh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya