SOLOPOS.COM - Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, saat menjadi kasir dalam penjualan Aerostreet di Solo Paragon Mall, belum lama ini. (Solopos.com/Kurniawan)

Solopos.com, SOLO–Brand lokal Soloraya, Aerostreet, terus melakukan gebrakan untuk memperluas jaringan bisnisnya. Kali ini produsen sepatu dan pakaian yang ber-home base di Klaten itu menyasar pasar perempuan.

Mereka meluncurkan akun TikTok Aerostreet.Girls yang dikhususkan produk-produk wanita. Seperti T-Shirt, kemeja, dan jins, dengan harga terjangkau.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Owner Aerostreet Adhitya Caesarico mengatakan Aerostreet.Girls dibuat agar para konsumen bisa menjelajahi produk-produknya.

“Aerostreet.Girls TikTok menghadirkan konten tips fesyen, inspirasi outfit, dan video review produk,” ungkap Rico, berdasarkan siaran pers yang diterima Solopos.com pada Sabtu (2/3/2024) sore.

Dia mengatakan TikTok merupakan platform media sosial yang sedang berkembang pesat ini. Jutaan orang menggunakan TikTok yang didominasi kaum Hawa. Sehingga mereka pasar yang potensial.

Aerostreet ingin membangun komunitas online khususnya kalangan pengguna TikTok yang mempunyai minat sama di bidang fesyen. Aerostreet.Girls diharapkan menaikkan engagement pasar.

“Selain meningkatkan penjualan pakaian wanita, Aerostreet membangun komunitas online yang kuat dengan pengguna TikTok. Aerostreet.Girls adalah langkah inovatif menjangkau pasar,” urai dia.

Dengan begitu Rico berharap penjualan produk Aerostreet bisa terus meningkat dari waktu ke waktu. Utamanya dengan sajian konten yang menarik dan informatif di akun TikTok Aerostreet.Girls.

“Dengan konten yang menarik dan informatif, akun ini diharapkan dapat menjadi sumber inspirasi fesyen wanita Indonesia,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya