SOLOPOS.COM - Wali Kota Gibran Rakabuming Raka akan bertemu sejumlah menteri, Ketua DPR hingga Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, Rabu (21/6/2023). (Solopos.com/Wahyu Prakoso)

Solopos.com, SOLO–Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka memiliki agenda bertemu Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Ketua DPR Puan Maharani, dan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, hingga Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Rabu (21/6/2023).

Gibran ditemui wartawan di Loji Gandrung, Solo, Selasa (20/6/2023), menjelaskan ada sejumlah tamu, yakni Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, pagi, dan Ketua DPR Puan Maharani, siang.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Sementara agenda Wali Kota Solo yang dibagikan Bagian Protokol Komunikasi dan Administrasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kota Solo, yakni pertemuan dengan Luhut di Hotel Alila Solo pukul 08.00 WIB.

Selanjutnya menghadiri pembukaan Kejurnas Atletik 2023 di Stadion Sriwedari pukul 09.00 WIB, menyambut kedatangan Puan di Bandara Adi Soemarmo, Kabupaten Boyolali pukul 12.30 WIB.

Berikutnya menghadiri pencanangan imunisasi Inactivated Polio Vaccine dosis kedua (IPV2) oleh Menteri Kesehatan bersama Ketua DPR dan Ganjar Pranowo di Gedung Grha Bung Karno Klaten pukul 14.30 WIB.

Agenda terakhir adalah menghadiri lepas sambut Komandan Korem 074/Warastratama di Ballroom Hotel Adhiwangsa pukul 19.00 WIB.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Solo Teguh Prakosa dijadwalkan memberikan pengarahan dan membuka acara pada rembuk stunting di tingkat Kota Solo di ruang Bale Tawangarum kompleks Balai Kota Solo pukul 10.00 WIB.

Teguh juga  dijadwalkan menghadiri lepas sambut Komandan Korem 074/Warastratama dari Brigjen TNI Anan Nurakhman kepada Kolonel Inf Ali Akhwan.

Pantauan Solopos.com, suasana Stadion Sriwedari sudah ramai dengan adanya atlet maupun warga yang ingin menyaksikan Kejurnas Atletik 2023. Sejumlah pelaku usaha memanfaatkan event itu untuk membuka lapak.  Kejurnas Atletik 2023 membawa dampak ekonomi bagi pelaku usaha setempat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya