SOLOPOS.COM - Wali Kota Gibran Rakabuming Raka berteu dengann Menteri agraria dan tata ruang Hadi Tjahjanto di Pendapi Gede Balai Kota Solo, (Solopos.com/Wahyu Prakoso)

Solopos.com, SOLO– Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional atau ATR/BPN Hadi Tjahjanto dijadwalkan berkunjung ke Balai Kota Solo, Rabu (10/5/2023) siang.

Berdasarkan jadwal Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka dari Bagian Protokoler dan Komunikasi Pimpinan (Prokompim) Sekretariat Daerah (Setda) Kota Solo terdapat dua agenda Wali Kota Solo, Rabu.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Agenda pertama adalah taping video: keynote speaker acara Business Matching JCI, Jumat (12/5/2023). 

Selanjutnya mendampingi Menteri ATR dalam rangka launching Solo Kota Lengkap dan menerima sertifikat tanah hak pakai di Pendapi Gede Balai Kota Solo pukul 14.00 WIB.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Solo Teguh Prakosa memiliki empat agenda, yakni penyerahan secara simbolis keputusan pensiun kepada pegawai negeri sipil di Hotel Swiss Bellin Saripetojo pukul 08.00 WIB.

Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke-166 Kota Solo tahun 2023 di Lapangan Prawit Jl Sriwijaya, Kelurahan Nusukan, Kecamatan Banjarsari, Solo pukul 08.45 WIB.

Kemudian halal bihalal Pengurus Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) di Hotel Sahid Jaya Solo pukul 09.30 WIB.

Selanjutnya menjadi pemeran dalam pembuatan video praktik pencegahan dan penanganan kebakaran sederhana di Dinas Pemadam Kebakaran Kota Solo, waktu menyesuaikan.

Agenda terakhir Wakil Wali Kota Solo yakni launching Solo Kota Lengkap dan menerima sertifikat tanah hak pakai di Pendapi Gede Balai Kota Solo pukul 14.00 WIB.

Sejumlah bangku telah disiapkan di Pendapi Gede Kompleks Balai Kota Solo. Pantauan Solopos.com di Balai Kota Solo, sekitar pukul 08.30 WIB, Gibran telah menerima tamu di kantor. 

Sejumlah orang duduk di ruang tunggu kantor Wali Kota Solo, antara lain Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Solo Tulus Widajat dan Kapolresta Solo Kombes Pol Iwan Saktiadi. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya