SOLOPOS.COM - Agenda Hari Ini

Agenda Hari Ini

Agenda Hari Ini

Sejumlah agenda kegiatan direncanakan warga, Rabu (31/7/2013). Ini adalah sebagian di antaranya, sebagaimana disampaikan penyelenggara kegiatam kepada Solopos.com:

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

– Grup Danar Hadi menjadwalkan pemaparan koleksi Idul Fitri 1434 H Danadi Moslem Wear di Danadi Moeslem Fashion, Jl Slamet Riyadi 205 Solo, mulai pukul 10.00 WIB.

– PT Java Prima Abadi yang menggelar Kuis Rejeki Ramadan 2013 Bersama Luwak White Koffie di Harian Umum Solopos, menjadwalkan pengundian pemenang kuis di Griya Solopos, Jl Adisucipto 190, Solo, mulai pukul 15.00 WIB.

– Ikatan Alumni SMA Negeri 1 Solo (Kasmaji) berencana menggelar kegiatan Kasmaji Berbagi 2013 di Panti Asuhan Gunungan, Kartopuran, Surakarta, pukul 15.00-17.00 WIB.

– Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Universitas Muhammadiyah Surakarta menjadwalkan paparan riset bagi pers yang dilanjutkan pengajian dan berbuka puasa bersama di Ruang Sidang Gedung G, Kampus II Pabelan, Kartasura, Sukoharjo, mulai pukul 15.30 WIB.

– Rektor Universitas Sebelas Maret (UNS) Prof Dr Ravik Karsidi menjadwalkan acara berbuka puasa bersama wartawan dan warga sekitar Kampus Kentingan yang dilanjutkan dengan salat Magrib berjemaah di Rumah Dinas Rektor UNS, Jl. Ir. Sutami No. 36A, Solo, mulai pukul 16.30 WIB.

– PT Bank Negara Indonesia (Persero)Tbk melalui Kantor Cabang BNI Slamet Riyadi Solo berencana menggelar kegiatan BNI Berbagi yang dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama anak yatim di Masjid Nurul Iman, Dalem Kalitan, Kalitan, Solo.

– Fave Hotel berencana menggelar acara corporate social responsibility (CSR) dengan anak panti asuhan di hotel setempat, Jl. Raya Solo Baru, sukoharjo. Acara itu dirangkai dengan Sahur on The Street.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya