SOLOPOS.COM - Gedung SMKN 2 Solo. (Instagram @esa_hebat)

Solopos.com, SOLO — Kegiatan kampanye jaga ruang siber bagi pelajar yang diselenggarakan Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) akan mengisi agenda Kota Solo hari ini, Selasa (13/12/2022). Acara ini digelar di SMKN 2 Solo namun bisa juga diikuti secara virtual.

Dikutip dari unggahan di akun Instagram @esa_hebat yang diunggah ulang oleh akun@agendasolo, kegiatan tersebut akan dimulai pukul 09.00 WIB dengan menghadirkan sejumlah pembicara.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Pertama ada Kepala Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) Hinsa Hasibuan, kemudian Gubenur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka. Ada juga Direktur Operasi Keamanan Siber BSSN, Andi Yusuf.

Live streaming bisa diakses melalui kanal Youtube Badan Siber dan Sandi Negara. Sebagai hiburan, salah satu agenda hari ini di Kota Solo itu akan menghadirkan Owah Gerr Band dan Artkustik Band. Akan akan hadiah bagi peserta yang mengikuti live streaming.

Agenda lain yang tak boleh dilewatkan para penggemar wayang orang yakni pertunjukan Wayang Orang Sriwedari Solo yang hari ini mengangkat lakon Mustika Argabelah.

Baca Juga: Agenda Solo Hari Ini: Kirab Pasangan Pengantin Kaesang-Erina hingga Art Market

Pertunjukan berlangsung di Gedung Wayang Orang Sriwedari (GWO) dengan harga tiket masuk VIP Rp10.000 per orang. Berdasarkan unggahan di akun Instagram @pemkot_solo, reservasi tiket bisa dilakukan dengan menghubungi nomor 0821-3387-8082.

Selain itu penonton juga bisa membeli tiket langsung di lokasi setelah pukul 17.00 WIB. “Jangan lupa untuk selalu menerapkan protokol kesehatan ketika memasuki Gedung Wayang Orang Sriwedari, Lur!” tulis pengelola akun @pemkot_solo.

Sementara itu, bagi Anda yang ingin berbelanja barang thrift sekaligus bisa kulineran dan menikmati pasar malam, ada Mabez Fest di Sentra Niaga Solo Baru, Sukoharjo.

Baca Juga: Agenda Solo Hari Ini: Pasar Thrift di Tirtonadi dan Wayang Orang Sriwedari

Berdasarkan informasi yang diunggah akun Instagram @agendasolo, acara tersebut sudah dimulai sejak Kamis (8/12/2022) dan rencananya berlangsung sampai 8 Januari 2023 dengan jam operasional pukul 14.00 WIB-22.00 WIB pada Senin-Jumat dan pukul 10.00 WIB-22.00 WIB pada Sabtu dan Minggu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya