SOLOPOS.COM - Komunitas RBI tampil di Pamer-Pameran, Kamis (4/6/2015)

Agenda Soloraya Kamis (4/6/2015) malam dimeriahkan acara dari komunitas buzzer Solo.

Solopos.com, SOLO – Linimasa pengguna Twitter Solo mendadak ramai membicarakan acara Pamer-Pameran di Coffee Shop, Mendungan, Sukoharjo, Kamis (5/6/2015) malam. Sejumlah admin akun buzzer Solo rupanya sedang berkumpul di acara yang diselenggarakan Red Green Blue Creative (RGB) tersebut.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

“Di @CeKopi, serangganya pada nyanyi… #launchingRGB | @markobar1996 @ncko @namareza @ezcobarzz @navaresatu & Iil,” demikian ditulis akun blogger @blontankpoer, Kamis.

Selain @blontankpoer, akun anonim seperti Woles Lak Ndasmu atau @ndamusoc, @TheMudub hingga komunitas Rumah Blogger Indonesia (RBI) juga turut serta. Acara juga dimeriahkan kehadiran Naga Merah Muda, duo Jungkat Jungkit, dan Merah Bercerita.

“Ketika Kopi, Musik, Video & Foto bercerita,” demikian tagline yang diusung acara itu.

Bos RGB, Dito Ardhi, mengaku acara ini dihelat sengaja untuk mengumpulkan sejumlah elemen buzzer, komunitas, hingga anak muda Solo. “Pamer-pameran itu maksudnya bukan ingin pamer. Kami mau memperkenalkan diri sekaligus memperlihatkan ikatan sejumlah komunitas di Solo” kata Dito kepada Solopos.com, Kamis.

Dalam acara itu RGB juga menghadirkan pameran foto dan pemutara teaser video klip band indie hingga branding komunitas di Solo. RGB lantas menyebut video klip Jungkat Jungkit sebagai salah satu karyanya.

Sedangkan pemilik CS, Surya Kusuma, mengatakan acara ini sekaligus dipakai untuk merayakan hari ulang tahun warung kopi itu yang ke-7. Warung kopi berkonsep egaliter ini lantas menyuguhkan jajanan pasar dan kopi khas di acara tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya