SOLOPOS.COM - (Google Images)

(Google Images)

Sejumlah kegiatan dijadwalkan di Soloraya, Sabtu (22/6/2013) ini. Berikut ini sebagian rencana kegiatan yang disampaikan penyelenggara kepada Solopos.com.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

1. MP Al Irsyad Al Islami Solo menyelenggarakan Exhibitioon SMP Al Irsyad Surakarta Tahun Ajaran 2012-2013, di Gedung Al Irsyaad, Jl Kapten Mulyadi 117 Solo, mulai pukul 08.00 WIB.

2. Djarum Super Badminton Kejurkab Sukoharjo 2013 dijadwalkan digelar di GOR Putra Mandiri Sukoharjo, pendaftaran peserta mulai Sabtu hari ini.

3. Peresmian gedung baru dan pergantian nama Fakultas Teknologi dan Industri Pangan (FATIPA) Unisri Solo, dijadwalkan pukul 11.30 WIB sampai selesai, di Kampus FATIPA Unisri Solo, Jl Sumpah Pemuda 18 Joglo, Solo.

4. Parade Teater Samudra Suara 4 dijadwalkan Teater Ngirit BEM Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo digelar di Koridor Pasar Triwindu Ngarsopuro, 18.00-23.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya