SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sejumlah kegiatan dijadwalkan di Soloraya, Minggu (22/6) ini. Berikut ini sebagian rencana kegiatan yang disampaikan penyelenggara kepada Solopos.com.

–          Forum Silaturahmi Kerohanian Islam (Rohis) SMA/SMK/MA se-Boyolali, sejak Sabtu (22/6/2013) hingga Senin (24/6/2013) menggelar Jambore Rohis Pelajar di SMAN 1 Simo.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

–          Toko Buku Togamas di Jl dr Muwardi 21 Solo menggelar Lomba Mewarnai Puzzle untuk siswa taman kanak-kanak dan sekolah dasar mulai pukul 08.00 WIB. Peserta dipungut biaya Rp30.000 untuk mendapatkan fasilitas pensil warna, bingkisan dan snack serta bahan lomba. Pemenang dijanjikan trofi dan voucer berbelanja di toko buku itu.

–          Slankers Club Solo (SCS) berencana menggelar 15 Anniversary Slankers Club Solo di Taman Hiburan Rakyat (THR) Sriwedari Solo dengan tema Terlalu Manis untuk Dilupakan. Acara rencananya digelar mulai pukul 09.00 WIB hingga 17.00 WIB itu.

–          Pimpinan Cabang Muhammadiyah Blimbing berencana menggelar khitanan massal di Aula Panti Asuhan Yatim Muhammadiyah Cabang Blimbing, Desa Wonorejo, Polokarto, Sukoharjo. Kegiatan rencana mulai dilaksanakan pukul 06.00 WIB.

–          Orari Lokal Surakarta menjadwalkan acara pindahan atau boyongan kantor dari Jl Bhayangkara No 3 Solo 57141 ke  Sekretariat Orari  Lokal Surakarta di Jl Kolang Kaling No 11 Karangasem Solo 57145.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya