SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO–Hari Sabtu (20/7/2013) ini serangkaian agenda menyemarakkan Ramadan di wilayah Soloraya.

* Forum Anak Klaten, pukul 13.00 WIB -pukul 15.00 WIB menggelar Ngabuburit Seru. Kegiatan tersebut berupa Workshop Pengenalan Pembuatan Film Remaja. Kegiatan juga akan berlangsung pada Minggu (21/7), pukul sore ini Sabtu (20 Juli 2013) mulai pukul 09.00 WIB – pukul 13.00 WIB.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Kegiatan dilangsungkan di Sekretariat Bersama Perlindungan Anak Klaten Jl. Dewi Sartika Perum Perak BPM No. 5 tepatnya di belakang kantor KPU Klaten. Anda berminat? Bisa menghubungi Erry Pratama di nomor telepon 085742340234.

* Hotel Lorin Solo menggelar kegiatan Safari Dhalang Ramadan bertema Mbangun Candi Sapto Argo dengan dalang utama Ki Widjokangko. Acara yang diselenggarakan pukul 21.00 WIB ini juga didukung puluhan Dalang terkenal lainnya. Kegiatan diselenggarakan di Parkir Timur Lorin Solo Hotel.

* Balai Soedjatmoko Solo, pukul 12.00 WIB nanti menggelar jumpa pers pameran lukisan bertema Proyeksi titik nol oleh Najib Amrullah & Joe Sidarta. Kegiatan dilangsungkan di Balai Soedjatmoko Jl Slamet Riyadi Solo.

* Yayasan Solopeduli sore nanti tepatnya pukul 15.30 WIB hingga pukul 18.30 WIB menggelar pembagian takjil dan paket makan bersama Forum Masyarajat Difabel Indonesia. Sebanyak 100 paket makanan dibagikan di Yayasan Penyandang Anak Cacat (YPAC) Solo.

* Aliansi Masyarakat Tembakau Indonesia (AMTI) menggelar penyerahan donasi Komputer dan Laptop (PC Donation) kepada petani Tembakau di Jawa Tengah.

Kegiatan dilangsungkan hari ini pukul 16.00 WIB. Kegiatan akan diakhiri dengan buka puasa bersama di Museum Gula, Jl. Pabrik Gula Gondang Baru, Klaten, Jawa Tengah. Rini Yustiningsih/JIBI/Solopos

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya