SOLOPOS.COM - Kalender event solo bulan Januari-April 2017. (Istimewa/Twitter)

Agenda wisata Kota Solo bulan Maret 2017 diisi dengan acara seni dan kejuaraan karate.

Solopos.com, SOLO – Memasuki bulan baru, agenda wisata pun ikut diperbarui, untuk Maret 2017, Kota Solo memiliki acara bernuansa seni dan kejuaraan. Dua acara tersebut akan meramaikan pertengahan hingga akhir Maret 2017.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Dikutip Solopos.com, Selasa (28/2/2017), dari pamflet yang dirilis Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata Kota Surakarta, Maret 2017 ada dua event berskala Internasional. Acara pertama adalah Mangkunegaran Performing Art dan acara kedua Kejuaraan Karate Antarmahasiswa Se-Asia Tenggara.

Mangkunegaran Performing Art diselenggarakan di Pura Mangkunegaran, Solo, 18-19 Maret 2017. Acara tahunan ini bertujuan untuk mengenalkan tari dan pentas seni yang diciptakan keturunan Pura Mangkunegaran. Tak hanya tari tradisional asli seperti saat pertama kali diciptakan, Mangkunegaran Performing Art juga akan menampilkan karya yang sudah dimodifikasi dari tarian aslinya.

Seperti namanya, acara kedua merupakan kejuaraan karate antarmahasiswa se-Asia Tenggara. Kejuaraan dwi-tahunan ini diselenggarakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Institut Karate-Do Indonesia Universitas Sebelas Maret (INKAI UNS). Kejuaraan yang juga sebagai rangkaian acara Dies Natalis ke-41 UNS ini diselenggarakan pada 24-26 Maret 2017, bertempat di GOR Sritex Arena.

Inilah detail agenda wisata Solo untuk bulan Maret 2017.

Waktu

Agenda

Tempat

18-19 Maret 2017

Mangkunegaran Performing Arts 2017

Pura Mangkunegaran

24-26 Maret 2017

Kejuaraan Karate Antarmahasiswa se-Asia Tenggara

GOR Sritex Arena

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya