SOLOPOS.COM - Budi Doremi (google/musiksatu.com)

Solopos.com, SOLO — Penyanyi Budi Doremi dijadwalkan menggelar konser intimate di Gedung Djoeang 45 Solo, Jawa Tengah pada awal Agustus 2023.

Untuk menguatkan unsur intimate dan klasik, promotor memilih lokasi konser Budi Doremi di Gedung Djoeang 45 yang sesuai dengan nuansa klasiknya.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Konser akan digelar secara eksklusif bagi para penonton dengan kuota tiket sangat terbatas.

Tiket yang disediakan hanya sekitar 300 lembar hingga 350 lembar. Pemesanan tiket bisa dilakukan di sejumlah aplikasi maupun secara langsung.

Pemesanan tiket melalui aplikasi bisa dilakukan lewat tiket.com, moly, dan lainnya. Tiket juga bisa dibeli langsung di Gedung Djoeang 45 Solo atau Hetero Space.

Dengan harga tiket konser mulai dari 120.000 untuk reguler. Ada beberapa kelas yang ditawarkan seperti reguler, VIP, dan VVIP. Paling mahal sekitar satu juta.

“Yang paling mahal kami ada fasilitas meet and greet,” ucap General Manager Esahebat selaku promotor konser, Nathan Kythara saat jumpa pers di Gedung Djoeang 45, Rabu (5/4/2023).

Fasilitas meet and greet bersama penyanyi akan dilakukan saat H-1 konser. Budi Doremi direncanakan membawakan sekitar 11 lagu, termasuk sejumlah lagu hits seperti Melukis Senja, Tolong, dan lainnya.

Ditambahkan Nathan, lagu Budi Doremi akan dipadukan dengan instrumen musik klasik saat konser nanti.

Nathan mengungkapkan sejumlah surveinya membuktikan Budi Doremi menempati peringkat teratas sebagai penyanyi yang paling ingin dihadirkan di Kota Bengawan.

Budi Doremi atau yang bernama lengkap Budi Syahbudin Syukur adalah penyanyi dan aktor yang lahir pada 19 September 1984.

Doremi yang ia gunakan sebagai nama panggung diambil dari singelnya yang dirilis pada tahun 2012. Budi Doremi berasal dari Banten.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya